RIZKA ARIPIN / MTsN KETANGGUNGAN ( 2007-2010 )

Monday, August 30th, 2010

Ya..Itu foto saya.Perkenalkan semua, nama saya “rizka aripin” panggil saja Aripin berasal dari dukuh tengah/ KETANGGUNGAN atau juga yang lebih terkenal kabupatenya Brebes , saya mempunyai hobi Membaca ataupun bermain musik…atau juga lebih sering main INTERNET…kalau tentang pendidikan, saya lulusan dari MTsN KETANGGUNGAN ( 2007/2010 ) sekarang saya sekolah di SMK BISMA (bina islam mandiri) , saya mengambil jurusan TKJ(teknik komputer jaringan).

 

Tentang Hobi

Beramain musik adalah hobi saya sejak kecil, yang disaat ini bisa disebut bakat saya…karena bakat seseorang di awali dari hobi atau kebiasaan  dari kecil kan teman teman? selain itu saya mempunyai kegemaran membaca, khususnya tentang informasi atau buku yang berisi tentang internet…ohh ya temen temen, baru2 ini saya membuat akun baru saya…nih

tentang jaringan sosial ..saya punya beberapa.di antaranya adalah yang paling terkenal dan paling banyak penggunanya,yaitu My facebook, Ada juga My Twitter…uadah ya, segitu aja…

Tentang guru terbaik, saya punya dari MTsN KETANGGUNGAN, sekolah terbaik yang pernah saya singgahi…Guru terbaik saya selama saya sekolah di MTsN Ketanggungan yaitu…

Klik di sini

Hy friend, Setelah temen2 sudah mengenal saya, walaupun hanya beberapa…dapatkah ka lian juga bisa berbagi pengalaman dengan saya? agar kita bisa saling mengenal juga…alangkah baiknya demikian…kalian bisa mengirim pesan melalui   alamat EMAIL [ blog_yet@yahoo.com ] atau juga bisa melalui komentar….kalau hanya sekedar untuk mengunjungi juga tidak apa apa…saya hargai sekali…

Tapi…bagi kalian yang berada di luar are kab brebes, labih baik tdk ush brknlan…takutnya ada kasus dampak negtif yang ada di televisi…

Jika postingan ini mempunyai banyak kekurangan, mohon kritikan dan saranya melalui komentar atau pun alamat email yang tersedia ( Blog_yet@yahoo.com )..karena ini juga postingan pertama saya…saya hargai masukan kalian semua, Terima kasih atas kunjunganya.!

Akhir kata, tiada Gading yang tak retak, Tiada tulang yang tak sobek dan Tiada mawar yang tak berduri…artinya : Tiada manusia yang sempurna


Leave a Reply

